Tuesday, August 16, 2011

KLUB MOTOR PERTAMA YANG MELINTASI SURAMADU

Pada hari hari Rabu, 10 Juni 2009, HCST Chapter Surabaya mendapatkan tamu-tamu dari HCST Chapter Malang dan Chapter Pasuruan, kedatangan mereka bukan tanpa alasan, melainkan kedatangan mereka ingin bersama-sama dengan HCST Chapter Surabaya untuk "mencicipi" menyeberang ke pulau Madura melalui Jembatan Suramadu yang pada hari itu juga baru diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Klub motor pertama yang melintas jembatan suramadu

Waktu di Taman Bungkul tepat menunjukkan pukul 21.30, kami bersama HCST Malang dan Pasuruan memutuskan untuk berangkat menuju Suramadu. Deruan suara mesin 20 Honda CS1 yang berbaris rapi dengan formasi 2-2 semakin menambah keramaian di Taman Bungkul. Dan untuk pertama kalinya HCSTI Surabaya bersama HCST Malang dan Pasuruan Rolling Thunder membelah kota Surabaya menuju Jembatan Suramadu.

Hcst Chapter Surabaya

Sesampai di Suramadu kami tetap ber-formasi 2-2 di jalur lambat Jembatan yang panjangnya mencapai 5,4 Km itu. Tak lupa saat di Main Bridge atau Jembatan Utama kami sempatkan untuk mendokumentasikan beberapa foto. Setelah puas berfot-foto di Sisi Madura, kami pun kembali ke Surabaya dilanjut dengan tetap Rolling Thunder menghantarkan para Cysers Malang dan Pasuruan untuk melanjutkan perjalanan mereka.
12 Juni 2009 15:32

Sumber : www.honda-cs1.com

2 comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS