Tuesday, March 1, 2011

KOPDAR GABUNGAN DIMARKAS CYBORG

Menanggapi ide yang muncul dari hasil kopdar gabungan panahan oleh om Yosh (JKT 001), yang menyerukan agar "kopdar gabungan HCSTI JaBoDeTaBek" di rolling setiap bulannya. Rupanya membuat Segenap petinggi Chapter terdekat mulai berunding. Dalam hal ini om Dodo (DPK 001) & om Soelist (TNG 001) membicarkan tempat yang akan dipilih sebagai KopGab Rolling perdana HCSTI JaBoDeTaBek. Terpilihlah HCSTI Chapter Bogor sebagai tuan rumah sekaligus panitia acara ini.




Chapter Bogor dipilih karena sudah lamanya bendera HCSTI Chapter Bogor tidak berkibar. Setelah om Yan kardian (BGR 001) dihubungi melalui jaringan FB, ternyata direspon positif oleh beliau, undangan menyebar mulai dari Jabodetabek, Cianjur, Cipanas, Cysers Rangkas Bitung & Cysers Sukabumi.




Satu per satu Cysers mulai datang merapat dicibinong pada malam yang cukup cerah itu, Tepat jam 11:00 malam tanggal 26 februari 2011. Acara dibuka dengan sambutan dan perkenalan dari setiap Chapter yang hadir. Silaturahmi, temu kangen sudah mutlak dilakukan oleh seluuh Cysers yang hadir. Tecatat lebih dari 80 Cysers yang merapatkan barisan dicibinong terdapat juga tamu kehormatan dari CSCB (City Sport Community Banten) & HOC (Honda Owners Club).


Semoga HCST INDONESIA makin solide dan tetap Jaya dimasa mendatang. Cysers Salute.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS