Thursday, September 15, 2011

LADY CYSERS

 
 

Banyak pertanyaan yang sering muncul oleh pengguna motor lain yang ditujukan kepada kami, adakah pengendara honda cs1 yang wanita? Pertanyaan yang cukup masuk diakal juga sih, disamping karena berat bobot motor ini yang cukup berat (114Kg) juga karena motor ini identik dengan motor laki yaitu menggunakan kopling manual. Pernah saya mencoba bertanya kepada beberapa lady cysers yang "bukan anggota klub" komentar yang dapat disimpulkan menurut mereka adalah koplingnya empuk, handlingnya nyaman, tenaga responsif namun smooth dan yang pasti tidak terlalu tinggi.






 
 
Coba saja lihat foto diatas, itu hanya sedikit contoh dari lady cysers yang "rela mengaspal" dari tempat yang cukup jauh untuk sekedar menyalurkan hobby atau pun temu kangen dengan lady cysers lainnya. Sist tarie ajo mengaspal dari palembang, sist quzzy dari bali, sist ismi yanthie dari balikpapan, sist desinta arliani, sist yully dari semarang, sist claudia hariyani dari bekasi dan happy januar dari tangerang. Mungkin dari beberapa chapter yang belum hadir juga memiliki lady cysers yang tidak kalah "hebat" dengan yang ada diatas, tapi kita cukup mengerti betapa ketatnya perhatian orang tua pada anak wanitanya ketimbang anak pria. Kita ini bangsa timur jadi wajar saja mungkin dari banyaknya lady cysers yang ada, hanya segelintir saja yang mendapatkan ijin dari orang tua / suami / pacar masing - masing.






 
 
lihat juga irna lady cysers lhokseumawe, iyank lady cysers subang yang bisa dikatakan kehadirannya cukup fenomenal karena banyak dari cysers yang jatuh hati padanya. Dan masih banyak lagi yang tidak mungkin dapat disebutkan satu persatu profilnya. Mereka telah menepis banyak keraguan tentang motor yang notabene untuk laki-laki. Kita tidak bisa meremehkan mereka, justru kita harus menjaga agar mereka tetap eksis dan menjaga martabatnya agar tidak menimbulkan image yang jelek tentang suatu komunitas atau klub yang sudah cukup lama kita susun kerapihannya ini.







 
 
Pesan kami jadikanlah klub ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi anda, jangan melebihi batasan kodrat anda sebagai pilar rumah tangga. Salam Lady Cysers, Salute untuk kalian semua.

Baca juga : Sist Pai Himura enjoy naik motor tiap hari

Hendra Wibowo
TNG 015
@ekranoplane

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS