Monday, October 24, 2011

RAKERNAS HONDA CITY SPORT TEAM INDONESIA MOJOKERTO

rapat kerja nasional honda city sport team indonesia, trawas mojokerto

Sikap cinta tanah air selalu tertanam dalam benak setiap insan yang lahir dan dibesar dinegara tercinta kita ini, tidak terkecuali kami HCSTI ( Honda City Sport Team Indonesia ) dalam mengisi kegiatan yang bersifat positif dan kreatif khususnya bagi pengguna motor Honda CS1. Dalam benak kami selalu tertanam untuk menyatukan visi, pandangan serta tujuan yang memang selalu menjadi acuan kami untuk terus maju bersama tanpa melupakan masa lalu sebagai dasar landasan. Ad/Art selalu menjadi pertimbangan dasar kami dikala ada pendapat atau hal yang berbenturan dalam team ini, kata mufakat akan dicari demi manfaat bagi seluruh anggota Hcst Indonesia.

kopi darat bersama di gunung bromo, jawa timur

Rakernas HCSTI ke dua yang telah berlangsung di trawas Mojokerto 22-24 April silam. Acara diisi dengan temu kangen cysers seIndonesia, Rapat internal perwakilan chapter, Doa bersama untuk saudara kami almarhum bhecek yang dipimpin langsung oleh Bro Djareef dan games yang bertujuan untuk meramaikan suasana. Jumlah peserta yang hadir tidak membuat panitia kewalahan justru malah sebaliknya panitia semakin semangat untuk mengawal jalannya acara. Terlebih dengan dukungan berbagai sponsor yang cukup meningkatkan animo peserta untuk lebih bergembira.

peserta rakernas 2011, mojokerto

Kegiatan dilanjutkan dengan acara touring dan kopdar bersama di Gunung Bromo Probolinggo. Untuk mengejar pemandangan matahari terbit peserta berangkat dari mojokerto tengah malam dan tiba di bromo pada pukul 05:00 Wib. Sungguh suatu pengalaman yang unik dan menarik dengan banyaknya kegiatan yang diadakan dirakernas kali ini, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Salam Cysers Salute

Sumber kedua : Otomotif 


No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS