Wednesday, August 10, 2011

HONDA CS1 NATIONAL GATHERING



HCST untuk pertama kalinya meng-create event berskala Nasional yang diberi nama Honda CS1 National Gathering. Gathering Nasional ini ber-tagline "Spread Your Wings", gagasan tema ini diambil sebagai bentuk spirit tentang belum terbentuknya rasabentuk persaudaraan dan solidaritas di kalangan pengguna sepeda motor dalam komunitas dan pengguna sepeda motor di jalan raya pada umumnya.

Satu sisi jika terbentuknya budaya persaudaraan dan solidaritas yang semakin kuat akan menimbulkan efek loyalitas, kultur etika berkendaraan dan pencitraan baik langsung maupun tidak langsung terhadap produk/brand sepeda motor Honda.

Honda CS1 National Gathering ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 26 Juli 2009 di Surakarta yang ditargetkan dihadiri oleh 300 Cysers dari Seluruh Indonesia. Selain Gathering, event ini juga akan dimanfaatkan untuk Musyawarah Nasional Pertama HCST.

Sebagai tanggung jawab HCST terhadap lingkungan, maka dari beberapa Program Acara selama Gathering tersebut, terdapat Cysers Green Campaign Program, yaitu penanaman sejuta pohon yang melibatkan peserta Gathering & Munas anggota HCST,masyarakat, manajemen AHM dan Main Dealer Honda HSO Semarang. Bekerjasama dengan Dinas Kehutanan Propinsi dan Pemda Kab. Karanganyar.





Green Campaign ini bertujuan untuk memberikan kegiatan positif bagi anggota HCST dalam turut serta mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara dan tertib lalu lintas di jalan raya dengan menggunakan perlengkapan standard berkendaraan serta memberikan kesadaran akan pentingnya sadar lingkungan sebagai tanggung jawab keselamatan dan kondisi pencemaran lingkungan akibat dari kendaraan motor secara keseluruhan.

Untuk meningkatkan hubungan sesama Cysers yang menghadiri Honda CS1 National Gathering ini, dan juga untuk menghilangkan penat, panitia telah menyiapkan Cysers Games and Contest. Wow…,sepertinya event ini akan sangat seru dan menarik.








Lihat Juga : Video liputan by Trans7

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS