Monday, July 2, 2012

HCST DI SIRKUIT SENTUL

Honda CS1 di sirkuit sentul
HCST Indonesia terus menorehkan sejarah baru, kali ini para punggawa CS1 yang tergabung di HCST ini mulai mengawali tinta baru dalam menyalurkan hobi mereka yang suka balap. Dengan tujuan dasar menambah pengetahuan dalam berkendara serta memiliki pengetahuan lebih tentang cara mengendarai kendaraan dengan baik.

Bro Indra, Bro Lendo & Bro Thities
Dalam hal ini hadir pula ketua umum HCSTI yaitu Bro Indra Mtstarind, Beliau sekaligus menekankan kepada seluruh anggota HCST untuk menyalurkan hobinya (balap) pada tempat yang seharusnya.

Pengecekan mutlak dilakukan
Penulis berhasil mengorek inti informasi dari salah satu peserta yang mengikuti Event di sirkuit karting sentul yang telah berlangsung pada 26 Juni Silam.

"Bagaimana persiapan yang dilakukan saat turun disirkuit kemarin?" Pastinya minta wejangan sama yang sudah pernah turun om. "Saran apa yang diberikan dari para senior?" Untuk awal tidak perlu cari kemenangan, yang penting kenali kemampuan diri dahulu. "kekurangan apa yang disadari dan muncul saat race berlangsung?" Sempat ngedown karena tahu kalau motor saya doang yang standar ting - ting om.

Bro Lendo saat dilintasan
"Jadi pengalaman apa yang bro Lendo dapatkan setelah mengikuti Event tersebut?" Mental yang paling utama om (dijawab dengan nada tegas), mental kita benar - benar dituntut untuk mengikuti balapan ini dengan konsisten. Tapi sayangnya diputaran ketiga saya mulai ngedown karena lawan - lawan saya motornya sudah settingan balap dan saya pun tertinggal cukup lumayan.

Race Line Sirkuit karting Sentul
"Nah kira - kira bila nanti ada kegiatan seperti ini lagi, apakah anda akan mengikutinya kembali?" Pasti ikut lagi om, namun nanti akan lebih saya persiapkan lagi, mungkin saya bisa mulai dengan menggunakan wearpack balap, seperti yang lainnya.

Dalam event ini anggota Hcst yang hadir Bro Lendo, Rizal dari chapter Bogor, Bro Thities dari chapter Depok dan Bro Inbud dari chapter Cianjur. Semoga di event yang selanjutnya peserta dari penggenu Honda CS1 bisa lebih banyak lagi.

8 comments:

  1. top ... hayo... ke sirkuit , !!

    ReplyDelete
  2. mantaaapppp...... sayang gabisa memeriahkan disana :( next di sentul besar ya B-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal pengen banget nyoba NEISnya ..

      Delete
    2. hadeeh lumayan lah fal nyoba 1 lap pake cessy gue :D

      Delete
  3. semoga dan selalu ada event,,,,jadi gx usah kebut"an di jalan,,,lebih baik di salurkan hoby kebut"annya di sirkuit,,,,lebih mancaph,,,,,,cysers salute..!!!!!

    ReplyDelete
  4. wah asyik nieh, peserta selanjutnya lebih banyak lagi.

    ReplyDelete

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS