Tuesday, August 23, 2011

JABAR BANTEN BERSATU DUA

Cysers Jawa Barat & Banten

Melanjutkan agenda tahunan Pemilik dan Pengguna Honda CS1 Jawa Barat dan Banten Bersatu (JBB), event kali ini berpusat di Sariater Subang Jawa Barat yang diadakan pada tanggal 18 - 19 Juni 2011.Tempat ini di pilih karena termasuk central dalam pemetaan wilayah Jabar Banten.

Event yang bertajuk "karena kita satu" Regional Jabar Banten ini di hadiri oleh peserta yang bukan hanya berasal dari pulau jawa bagian barat saja, tapi juga di hadiri oleh perwakilan Jateng, Jatim, dan Sumatra. Peserta yang hadir dari Jabodetabekjur, Cirebon, Purwakarta, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Majalengka, Rangkas Bitung, CSCB Banten, Sumedang, Cipanas, Ciamis, Surabaya, Klaten, dan Lampung.

Pengda Hcst Indonesia JBB (Hendra, Hepi, Farouq, Adam)


Gong acara di mulai oleh bro Awiw (red : HCSTI Chapter Depok) sebagai Ketum pelaksana event JBB kali ini, beliau berpesan agar pengguna CS1 yang tergabung dalam wilayah regional JBB harus semakin solide dan lebih perduli akan sesama. Kegiatan ini di isi oleh rapat internal perwakilan klub CS1, Perkenalan antar Cysers, Games, Api unggun, dan Renungan malam. Tercatat 135 motor Honda CS1 menjejakkan ulir ban nya dalam acara ini.

Ternyata biarpun kuda besi kami termasuk dalam populasi yang kecil, apabila di kumpulkan dalam satu wadah yang positif akan terlihat lebih eksis dan bermakna dalam hal komunitas. Apalagi belakangan ini event dan kegiatan eksternal klub semakin banyak dan terus berkembang seiring kemajuan kami. Sungguh prestasi yag patut di banggakan.

ALL CYSERS SALUTE, ALL RIDERS ARE BROTHER
Brotherhood in One Heart



Pengda Jawa Barat & Banten
TNG 015

Baca juga : JBB 2010
Dari IMHJB : JBB SUBANG

1 comment:

  1. Sore gan...saya mau jual Honda CS1 warna hitam,plat Jakarta timur tahun 2010...pajak Januari 2018 kmrin blm diperpanjang...kalau berminat,hubungi y gan kenmr ini:081317872346

    ReplyDelete

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS