Monday, December 19, 2011

TABUR SILATURAHMI TAHUNAN HCSTI

Bernyanyi bersama dan sesi ramah tamah
Touring tradisi akhir tahun jabodetabek kali ini dilaksanakan oleh tuan rumah Hcst chapter Bogor. Kegiatan ini adalah perhelatan tahunan yang memang diadakan di penghujung kalender masehi, yang kebetulan sudah IV (empat) kali diselenggarakan.

Pesertanya memang diutamakan yang berada di lingkup daerah berkembang Jabodetabek, tetapi tidak menutup pintu untuk anggota lain yang berada di luar chapter tersebut.

Bertempat di villa marijo, kawasan wisata gunung bunder kabupaten bogor. Acara ini banyak diisi oleh kegiatan yang memang bersifat menghibur dan silaturahmi antar anggota. Peserta terjauh datang dari chapter klaten dan chapter yogyakarta, mereka berdua datang jauh-jauh dengan niatan agar bisa mengenal saudara-saudara satu klub yang khususnya hadir di acara ini.

Bro Bayu (klaten) & Bro Enjang (yogyakarta)
Dikawasan yang terkenal dengan sebutan "kota hujan" ini, kegiatan yang kami sebut TABUR ini berlangsung cukup sukses dan meriah. Sesi ramah tamah, Perayaan ultah cybeks yang ke III, prosesi selamatan pengurus cyrabit dan pengumuman agenda tahunan Pengda JBB adalah beberapa kegiatan yang mengisi acara ini. Dengan cuaca yang dingin di kaki gunung salak ini, terasa tetap hangat dengan adanya hiburan organ tunggal yang menghibur dengan lagu dangdut dan biduan-biduan cantiknya.

Bro bayu dan bro enjang mengaku baru pertama kali turing kearah barat pulau jawa, kesan yang mereka dapatkan sangat bangga dan senang bisa mengenal banyak wajah baru. Selesai dari event ini mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju jakarta. Malam harinya mereka diantar oleh bro Hate untuk mengelilingi kota jakarta.

ultah cybeks III semoga semakin SOLIDE
Ceremonial ulang tahun cybeks ke III ditandai dengan pemotongan kue tart ulang tahun dan menyanyikan lagu "happy birthday". Acara dilanjutkan dengan selamatan pengurus Hcst chapter rangkas bitung, secara simbolis dilakukan dengan pemotongan tumpeng. "Semoga Hcst Chapter Bekasi semakin solide dan terus berkembang" dan "Semoga Hcst Chapter RangkasBitung bisa lebih kompak dan terus bertambah anggotanya" Amien

Pendadaran anggota baru dilakukan diacara ini, sebanyak 24 anggota baru mengikuti prosesi sakral untuk memenuhi syarat memiliki NRA ini. Skema pendadaran dilakukan oleh 4 pos dengan 4 grup. Yang masing-masing pos memiliki tujuan berbeda-beda. "disini tidak ada senioritas, bila mana ada hal-hal yang memberatkan untuk dilakukan silahkan lapor panitia" ucap penanggung jawab kegiatan ini.

Touring Akhir tahun Bogor gunung bUndeR ini sudah menjadi catatan sejarah klub yang memang anggotanya menggunakan Honda CS1 ini. Semoga tahun depan acara ini bisa lebih meriah dan sukses lagi. Amien.
Cysers Salute.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS