Tuesday, March 27, 2012

SUMATERA BERSATU

Pulau Kemaro
Cysers Berfoto Di Pulau Kemarau
Kegiatan yang bertema " Region Sumatera Bersatu" ini telah sukses di selenggarakan beberapa hari yang lalu bertempat di kota Palembang, Sumatera selatan. Kegiatan ini berhasil berjalan berkat dukungan beberapa sponsor seperti Clas Mild, Club Minuman Mineral, Sekolah alam indonesia, XL serta Main Dealer Honda Palembang.

Pada tanggal 24-25 Maret silam menjadi satu sejarah besar bagi Hcst Indonesia khususnya chapter yang berada di pulau ke Enam terbesar di dunia ini. "Bila kami ingin menghadiri event besar, kami harus mengaspal ke pulau jawa. Dan kali ini ada event di pulau kami, jadi kami tidak sia-siakan kesempatan ini." Celetuk seorang anggota cysers disana.

Baksos "penanaman 100 pohon" di jalan sukarno Palembang
Sebelum menapaki acara puncak, anggota yang hadir diajak keliling - keliling kota "Wong Kito Galo" itu, pertama rombongan di ajak baksos menanam 100 buah pohon di jalan Sukarno. Dilanjut dengan berfoto-foto di sungai musi, setelah puas berfoto ria kami diajak melintasi sungai terpanjang di pulau sumatera ini menuju pulau kemarau.

Malam harinya kami kembali ke penginapan di Hotel Mentari yang terletak di tengah kota palembang, setelah beristirahat sejenak dan membersihkan badan kami lanjut ke acara puncak yang terletak di lapangan sukarela. Acara puncak ini di hibur oleh organ tunggal yang set dalam satu panggung acara yang menarik. Dalam acara ini juga di umumkan untuk ketua Region Sumatera adalah "Sist Tarie Ajo" dari palembang.

Berfoto Bersama Di Stadion Jakabaring Palembang
Beberapa perwakilan klub lain yang hadir dalam acara ini seperti, Hot Kopi, HVC, YVCI, Vixion Fighters, HMPC, Club CB Palembang, Club Supra Palembang, HRC Palembang dan masih lagi. Sungguh satu acara yang perlu di dukung dari segenap orang-orang yang perduli akan kemajuan bersama. Salute For All Cysers Sumatera Region.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS