Wednesday, April 11, 2012

PULAU BORNEO MENJADI SAKSI PERKEMBANGAN HCSTI

Liputan Rakernas III 06-08 April 2012, Balikpapan - Samarinda

Penangkaran Buaya Muara Balikpapan
Rapat kerja nasional HCST Indonesia kali ini telah banyak memberikan warna baru dalam perjalanan organisasi yang baru menginjak tahun ke IV ini. Bagaimana tidak, Rakernas kali ini di panitiai oleh 2 (dua) Chapter, bertempat di 2 (dua) Kota, event Hcsti perdana di pulau Borneo, didukung oleh 2 (dua) pemkot setempat dan masih banyak lagi. "Biarpun jauh tetap kami jalani, karena gabung di Hcsti saya bisa menginjakkan kaki di pulau ketiga terbesar di dunia ini" celetuk salah satu peserta yang hadir. Event yang dihadiri oleh perwakilan pengurus dari chapter-chapter Hcst ini menelurkan keputusan yang memang dinantikan oleh anggotanya yang tersebar dari Aceh hingga Papua ini.

(ki-ka) DjAreef, Cahyo, Cris, Indra, Dicky, Vincent
Berikut sedikit kutipan alinea hasil rapat kerja nasional Hcst Indonesia.

Pengurus untuk periode 2012 - 2014 sebagai berikut:
Ketua Umum : Indra Triadhi (Indra Tatto) Jakarta
Wakil Ketua : Cris Kuncoro (Om Cris) Surabaya
Sekertaris : Dicky (Dicky Rider Hcsti) Bekasi
Bendahara : R. Nurcahyo Prihanto (Cahyo Oye) Sragen

(Silahkan klik pada nama untuk melihat profil facebook)

IMHS - Ikatan Motor Honda Samarinda
Dukungan yang didapat dari Pemkot Balikpapan dan Samarinda ini juga membawa berkah tersendiri atas terselengaranya kegiatan ini, penginapan yang nyaman menemani istirahat semua peserta Rakernas ini. Biarpun saat berada di asrama haji balikpapan, salah seorang anggota sempat melihat hal ganjil disana. "Saat subuh jam 04:30 WITA, saya melihat segerombolan orang diujung tempat penginapan. Dengan pakaian putih-putih dan gemuruh ala tentara yang sedang berlari-lari kecil saat latihan." Setelah dikonfirmasi ke penjaga gedung, ternyata keberadaan "mereka" benar adanya. Tak ayal membuat Mas Eko perwakilan dari purbalingga ini sedikit pucat membayangkan kejadian itu.

Pak Wapres "Puas Turing Balikpapan - Samarinda"
Saat turing ke samarinda kawan-kawan dari pulau jawa yang dipinjamkan motor oleh pasukan pulau borneo sempat dikejutkan dengan macet panjang yang terjadi ditengah hutan. "Saya pikir ada kecelakaan, ternyata ada pohon besar yang rubuh dan menghalangi jalan provinsi tersebut" Celetuk salah seorang anggota dari chapter bekasi. Sungguh pengalaman yang jarang ditemui bila turing di pulau jawa tentunya.

Dalam setiap penyelenggaraan rakernas ada saja hal yang tidak duga, salah satunya yang dialami oleh "sist quzzy" dari Bali. Entah beruntung atau sial, setiap kegiatan rakernas selalu berdekatan dengan tanggal lahir beliau. Hal ini yang menjadi moment istimewa beliau, "Setiap ultah, selalu dirayakan oleh Hcsti" Ucap wanita yang mendapat julukan "sist grogot" sambil membersihkan diri dari kue yang di oleskan pada badan beliau.
Jembatan Mahulu Samarinda
Puas menyambangi tempat eksotis tidak juga menurunkan semangat seluruh peserta kegiatan untuk menghentikan aktifitasnya, Penangkaran buaya muara, Jembatan mahulu, Masjid agung samarinda adalah beberapa tempat yang dikunjungi oleh kami. Dan akhirnya rangkaian kegiatan yang berjalan dari tanggal 6-8 April ini ditutup dengan pelantikan dan sertijab oleh pengurus lama ke pengurus baru yang disaksikan oleh anggota IMHS (Ikatan Motor Honda Samarinda).

Penyerahan plakat kepada perwakilan HSJC oleh Bro Indra
Kegiatan yang sukses ini diketuai oleh sist Ismi Yanthie dari Hcst Chapter Balikpapan, "Walaupun lelah dan banyak memakan waktu, tetapi kami tetap senang. Kapan lagi kami menerima tamu sebanyak ini" Ucap Sist Ismi saat melepas kami di bandara Sepinggan, Balikpapan. Terima kasih kami ucapkan pula kepada HSJC (Honda Semoga Jaya Community) yang telah mendukung acara ini. Salute For All.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS