Saturday, June 23, 2012

JAMBORE REGIONAL JAWA BARAT DAN BANTEN III

Jambore Regional Honda Cs1 ke Tiga yang telah rampung terlaksana di kuningan pada 16 - 17 Juni 2012 silam. Acara dimulai dengan dibukanya ramah tamah dan pengenalan seluruh peserta yang hadir.  Terdapat lebih dari 170 Pengguna Honda CS1 yang ikut meramaikan Villa Gajah Barong. Forum internal malam itu membahas Jambore dan Munas IV HCST Indonesia yang akan diselenggarakan di Bandung, November mendatang.

JBB III Kuningan 16 - 17 Juni 2012

Selain itu dibahas pula pendaftaran IMI untuk regional Jawa Barat yang sudah mengalami pembahasan cukup panjang. Kata sepakat oleh semua peserta yang hadir telah mengambil keputusan agar JBB IV tahun 2013 dilaksanakan di Propinsi Banten, dengan tuan rumah Hcst Chapter Rangkasbitung.

Ride In Peace Brother

Peserta yang hadir tidak hanya meliputi chapter Hcst Indonesia di Jawa Barat dan Banten saja, hadir juga dalam event ini Hctr Ciamis dan beberapa Pengguna Honda Cs1 yang tidak tergabung dalam klub. Peserta terjauh datang dari Hcst Chapter padang yang diwakili oleh Bro Dio. Hcst chapter Bandar Lampung, Klaten, Yogyakarta, Purbalingga, Purwokerto juga ikut meramaikan event tahunan ini.

Dalam penutupan acara malam event itu, tidak lupa kami mengadakan doa bersama untuk saudara kami yang telah pergi mendahului kami. 2 Tahun Bro Adji bhecek ( Hcst Jakarta ) dan 100 Hari Bro Anto Naruto ( Hcst Bandung ). Keesokan paginya acara di lanjutkan dengan makan pagi bersama dan pembagian doorprize, serta pelantikan beberapa anggota baru.

Semoga event ini terus berlanjut sebagai wadah mengakrabkan seluruh pengguna Honda Cs1 di Jawa Barat dan Banten serta sekitarnya. Sampai jumpa di Rangkasbitung pada JBB IV. Salute For All.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS