Saturday, July 14, 2012

ULTAH KE 4 HCSTI CHAPTER SURABAYA

Baksos Arek-arek Suroboyo
Sebagai chapter tertua di Honda City Sport Team Indonesia, arek - arek suroboyo merayakan ultahnya yang ke IV dengan sederhana namun penuh kegiatan. Acara yang dimulai dengan kumpul bareng bersama 100an bikers yang hadir di depan tugu bambu runcing, tempat kopdaran mereka ini terbilang cukup meriah.

Tumpengan yang telah disiapkan pun mulai didoakan sebagai bentuk ucap syukur kepada sang khalik atas pencapaian angka 4 yang telah dilalui arek suroboyo tersebut. Puas bersendau gurau bersama klub-klub yang hadir, acara dilanjutkan pada esok harinya dengan turing bersama menuju pacet, mojokerto.

Bersama 20an cysers mereka mengisi perut saat makan siang dengan makanan khas pemancingan tradisional didaerah pacet. Acara yang juga disponsori oleh CV. Karunia Sahabat ini memberikan kesan berbeda dalam perayaan ultah tahun ini. Para cysers selanjutnya menutup rangkaian acara dengan menggelar baksos ke panti asuhan yang masih berada di wilayah pemerintahan mojokerto tersebut.

"Alhamdulilah acara berjalan lancar mas" Tukas Bro Andik yang juga penggemar milan tersebut. Semoga Hcsti semakin jaya selalu, tutup doa dari mereka. Salute.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS