Thursday, August 16, 2012

HCSTI CHAPTER BABEL BERBAGI DIPANTI ASUHAN

foto oleh welovehonda.com
Pangkalpinang. Honda Club CS 1 yang tergabung dalam HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel, Acara di mulai dari berkumpulnya anggota club Honda CS 1 di taman lapangan merdeka hari minggu kemarin (12/8). Honda bersama HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel mengadakan bakti sosial lagi ke Panti Asuhan yang ada di Pangkalpinang. Kali ini bertempat di Panti asuhan Al-lkhlas kelurahan pintu air.

Bakti sosial yang dilakukan oleh HCST ( Honda CS 1 Team ) ini, memang sengaja untuk berbagi rejeki kepada anak-anak yatim dan kurang mampu disekitarnya, serta mereka ingin meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kasih di bulan ramadhan dengan mengadakan bakti sosial untuk anak yatim piatu dan kurang mampu.

Acara yang berlangsung sederhana namun sangat hikmat ini, membuat Hardi (Jibon) yang merupakan ketua HCST ( Honda CS 1 Team ) Chapter Babel merasa tersentuh bertemu langsung dengan anak-anak ini, “saya merasa sangat beruntung dan membuat saya terus bersyukur dengan diri saya sendiri. Semoga dengan santunan dari kami dapat bermanfaat untuk mereka,” ungkapnya.

“Saya pun ingin kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus kami lakukan, HCST ( Honda CS 1 Team ) Bangka Belitung akan selalu menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat. Tidak hanya dengan Bakti Sosial saja, sebelumnya kami juga sering mengadakan kegiatan positif  lainnya, seperti membersihkan pantai, Sosialisasi Safety Riding, Sahur On the Road, Buka Puasa Bareng dan kegiatan lainnya ” tambahnya.

Baca selengkapnya disini.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS