Wednesday, August 8, 2012

SYUKURAN DAN BAKSOS KARDUSER

Bukber Cysers bersama anak yatim
Tanggal 08 Agustus 2012 merupakan hari lahir Hcst Indonesia, kesakralan tanggal tersebut yang mendorong Hcst Jakarta Chapter untuk melakukan selebrasi bersifat positif. Bertempat di masjid nurul iman pondok gede, jakarta timur. Para kardusers ( Sebutan bagi cysers jakarta ) ini menggelar selamatan bersama anak-anak yatim.

Kegiatan bertajuk "Berbuka dan berbagi" ini telah ketiga kalinya dilaksanakan oleh kardusers. "Ini memang agenda rutin kami" Terang Bro Indra yang juga ketua nasional HCSTI. Sembari merayakan ultah Hcsti ke IV mereka sengaja menggandeng kegiatan baksos yang merupakan agenda tahunan kardusers.

Karduser JKT
Kue ulang tahun yang telah disiapkan menjadi simbol bertambahnya usia klub motor para pengguna Honda Cs1 ini. Setelah mendengar kultum dari imam masjid tersebut, mereka membagikan bingkisan kepada 50 anak yatim yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini pun diisi dengan lomba membaca doa dengan peserta anak-anak, dengan kegiatan sosial ini semoga keakraban antar sesama bisa lebih erat lagi terjalin. Apalagi kegiatan ini berlangsung di bulan puasa yang amat khidmat bagi umat muslim. Semoga Hcsti semakin solid dan berkembang, Amien.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS