Sunday, August 5, 2012

CYBORG SAMBUT PUASA DENGAN SYUKURAN

lesehan hcsti chapter bogor
Biasanya para bikers menyambut bulan puasa dengan menggelar turing kedaerah tertentu, namun apa yang dilakukan cyborg ( Cysers Buitenzorg ) ini jelas berbeda. Mereka menggelar kegiatan sebagai ucap syukur karena bisa menemui ramadhan tahun ini. Acara syukuran ini berlangsung khidmat dengan hadirnya anggota baru bro Inoy, yang biasa dipanggil oleh cyborg "pak ustad" ini.

Bertempat dikediaman bro axew, dibilangan cibinong. Syukuran berlangsung bada maghrib setelah adzan berkumandang. "Persiapan yang dilakukan istri, hanya masak dengan bumbu yang paling enak mas" tutur tuan rumah.

Kegiatan internal yang dihadiri oleh 30 anggota cyborg ini sangat dimaksudkan untuk lebih mengakrabkan antar sesama anggota dan keluarga anggota. Dalam kegiatan ini pula diselipkan pemilihan kandidat untuk pengurus Hcsti Chapter Bogor periode selanjutnya, dengan kandidat yang terpilih.

a). Bro Dika - BGR 023
b). Bro Axew - BGR 020
c). Bro Aray - BGR 019

"Setelah kandidat terpilih, nanti saat munas dibandung kita akan pilih dan resmikan". Tukas bro Yan kardian sebagai ketua periode saat ini. Semoga dengan kegiatan positif ini klub yang kopdar tiap malam minggu dipemda cibinong ini semakin solide dan terus berkembang. Amien.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS