Saturday, August 11, 2012

TAKJIL GRATIS DI MARGONDA BERSAMA CHAPTER DEPOK

bagi bagi takjil Hcsti Chapter Depok
Moment bulan puasa memang hanya 1 tahun sekali, sangat tidak layak bila kita menyia-nyiakan kehadirannya dengan hanya berdiam diri. Inilah yang patut dicontoh dari anggota Hcsti Chapter Depok. Tanggal 11 Agustus lalu, Cypok ( Cysers Depok ) sukses menggelar kegiatan bagi - bagi takjil yang berlangsung di depan dealer setia utama depok.

Ide yang sosial tersebut mendapatkan respon positif dari para pengguna jalan yang melintas di bilangan margonda, depok. Sebanyak 200 pcs takjil sukses mereka bagikan ke masyarakat yang kebetulan melintas, dengan dibantu oleh beberapa karyawan dan karyawati ahass Setia Utama Depok.

Karyawan Ahass Setia Utama
Kegiatan ini ditujukan untuk lebih mengakrabkan kegiatan - kegiatan klub motor kepada masyarakat umum, agar nilai postif lebih bermakna dalam hati sesama pengguna jalan umum. Setelah takjil habis dibagikan, kurang lebih 30an Cypok melanjutkan kegiatan dengan buka puasa bersama masih didepan dealer tersebut. Bukber tersebut diikuti juga oleh karyawan dealer dan para polantas yang sedang bertugas dipersimpangan tersebut.

Biarpun sedikit menyebabkan macet, namun kegiatan berbagi kepada sesama ini patut dijadikan contoh teladan selama bulan ramadhan ini. Semoga amal ibadah kalian diberi balasan yang setimpal dari sang Khalik. Amien.

Video Kopdar Chapter Depok.

1 comment:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS