Wednesday, September 26, 2012

1ST ANNIVERSARY HCSTI CHAPTER RANGKASBITUNG

Makin akrab makin solide
Tidak terasa kehadiran chapter rangkasbitung dalam lingkup Hcst Indonesia telah genap mencapai usianya yang pertama. Sejak dideklarasikan pada 18 September 2011, cyrabit terus berusaha mensupport dan berusaha untuk tidak absen dalam menghadiri setiap acara - acara internal maupun eksternal Hcst.
Dalam kesempatan ini mereka (Hcsti chapter Rangkasbitung), cukup membuat gebrakan dengan mengadakan acara ulang tahun pertamanya yang di dukung oleh pabrikan motor serta produk swasta. Pada tanggal 15 September 2012 silam, tercatat lebih dari 100 bikers ikut meramaikan hajatan tahun pertama cyrabit ini.

Anggota cyborg kompak berjoget bersama
Kegiatan yang berlangsung dimarkas AHASS SMS ( Selaras Maju Sentosa ) Rangkasbitung ini, terbilang cukup meriah. Sepanjang acara pun mereka menghibur dengan menyuguhkan para tamu yang hadir dengan live music dangdut serta band asuhan ahass SMS. Hiburan mereka benar - benar bisa menghilangkan rasa capek yang di alami oleh para tamu.

Hcsti chapter Bandar lampung, Cirebon, Bogor, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi dan CS1CB tidak lupa merapatkan barisan dengan ikut menghadiri kegiatan yang berlangsung diujung Propinsi banten ini. Tak ayal Jl.Patiderus didepan ahass SMS tersebut dibuat macet karena banyaknya masyarakat yang ingin melihat kemeriahan acara ini.

PT. Surya Mustika Nusantara selaku produsen dan pemegang brand Apache cigarette, yang mendukung acara ini merasa cukup gembira karena bisa lebih dekat dengan komunitas bikers dan cysers pada khususnya. Salute untuk Hcsti chapter Rangkasbitung. Semoga semakin solide dan jaya selalu.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS