Sunday, September 9, 2012

GUYUB RUKUN HONDA CS1 JATENG DIY

Berbekal ide sederhana ingin mengakrabkan serta lebih mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda Cs1 khususnya di propinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta, Hcst chapter klaten yang diwakili mas bro Bayu mulai menggalang suara agar semua komunitas dalam dua propinsi tersebut mau berpartisipasi dalam kegiatan yang akan mereka laksanakan.

Honda Cs1 Guyub Rukun Jateng - DIY 2012
Tanggal 02 September 2012 telah terukir satu sejarah baru dikalangan pengguna Honda Cs1 di Jateng dan DIY, bahwasanya acara yang bertajuk "Guyub Rukun" tersebut telah sukses terlaksana. "Masih dalam suasana lebaran, jadi tujuan utamanya untuk silaturahmi juga mas". Tutur ketua pelaksana kegiatan ini.

Warung apung pondok roso - rawa jombor
Warung apung "Pondok Roso" yang terletak di rawa jombor desa wisata krakitan kecamatan bayat, klaten - jawa tengah ini menjadi titik berkumpulnya para penunggang kuda besi Honda CS1. Acara diawali dengan saling berkenalan dari daerah masing - masing peserta yang hadir. "Target kami hanya 75 ( tujuh puluh lima ) orang yang hadir, ternyata tercatat hampir 140 orang" Sungguh di luar dugaan mas. Ungkap panitia sambil terlihat wajah lelahnya.

Peserta yang hadir berasal dari Hcst chapter Yogyakarta, Wonosobo, Karanganyar, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Sragen, Solo, Surabaya, Madiun, Kediri, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Depok, Dracs Jogja, CSTP Pekalongan, dan Peserta terjauh berasal dari Hcst Chapter Manado - Sulawesi Utara.

Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan city rolling menuju monumen juang 45, dikota klaten. Setelah puas berfoto bersama sama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize oleh panitia. Semoga kelak kegiatan positif ini bisa terus terlaksana di tahun - tahun mendatang. Amien.

Ride In Peace To Heaven "Sabda F Handika"
Dalam acara ini juga diadakan kegiataan doa bersama untuk alm. "Sabda Puja Handika" ( 21 Tahun ) Yang telah berpulang karena kecelakaan di Salatiga pada malam 30 Agustus 2012. Semoga arwah beliau mendapat tempat terbaik disisiNya.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS