Sunday, April 10, 2011

CS 1 SORONG CITY ROLLING & BAKSOS

Sorong, 26 Mei 2009

CS 1 Sorong City Rolling
Live Up The City Of Life With Honda City Sport One


cs1 sorong
Sorong, Astra Motor Sorong kembali memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda dengan melangsungkan acara spektakuler untuk masyarakat kota Sorong dengan menggelar event CS 1 Sorong City Rolling dengan mengusung tema “Live Up The City Of Life With Honda City Sport One“ untuk memberikan hiburan dan tontonan yang spesial. 
Diadakan pada hari minggu tanggal 24 Mei 2009, dengan start dari halaman kantor Astra Motor Sorong menuju Rufei lalu kepusat kota Sorong langsung ke arah Kabupaten Aimas dan rombongan berhenti di sana dan menuju Panti Asuhan Umar Bin Khotob untuk penyerahan bantuan berupa alat – alat tulis menulis dan buku. Acara bakti sosial ini diserahkan secara simbolis oleh Max Budi Utama, selaku SO Head Astra Motor Sorong dan Noval, selaku perwakilan peserta touring Club Honda, dan Iqbal selaku ketua panitia acara ini.
Di Panti Asuhan tersebut peserta touring dan anak-anak Panti Asuhan berbaur jadi satu, menyanyi dan bermain game bersama dan diakhiri dengan Doa bersama. Setelah itu rombongan touring melanjutkan perjalanan menuju lokasi pelaksanaan Honda Cinema yang berlangsung dari tanggal 22 Mei – 04 Juni 2009 sebagai persinggahan terakhir dan finish untuk kegiatan Touring ini.
Sore harinya rombongan sampai di lokasi finish Honda Cinema, ditempat ini para peserta touring dimanjakan dengan menonton filim- film pilihan layar lebar sambil beristirahat dan berdoa sebelum memasuki acara makan bersama yang sudah disiapkan oleh panitia. Acara ini diikuti lebih dari 100 motor yang terdiri dari 50 Honda CS1, TAS Club ( Tiger Sorong Association ), Honda BeAt dan Vario.

“Tujuan dari touring ini adalah untuk mengumpulkan para pengguna CS1 sehingga pada akhirnya menjadi embrio terbentuknya komunitas atau Club CS1 di Sorong. Dengan adanya komunitas tersebut diharapkan mendongkrak image CS1 di Sorong sehingga dapat meningkatkan penjulan type motor tersebut”, ujar Bro Max.
Kegiatan ini adalah bentuk Social Responsibility Astra Motor dan wadah meningkatkan keakraban dan menjalin silaturahmi antara Astra motor Sorong, Honda dan masyarakat pada umumnya.Dan acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat kota Sorong atas kepercayaanya memilih sepeda motor Honda sebagai sarana transpotrasi sehari-hari yang aman dan nyaman dan stylish serta memiliki harga jual kembali yang tetap tinggi.
Honda Is No 1…………!!!!!

Sumber: http://www.astra-honda.com/index.php/beritaklub/view/31


Jelajah Dunia Bersama Honda di Bumi Cendrawasih

Papua, 01 Februari 2010

Jelajah Dunia Bersama Honda di Bumi Cendrawasih

Success Buat Honda,..
Success Buat Kita Semua .....


Sebagai bukti dan bentuk kepedulian Astra Motor dan Honda sebagai pelopor Safety Riding untuk kendaraan roda dua / bermotor,maka pada hari sabtu tanggal 23 Januari 2010 Astra Motor Jayapura bekerjasama dengan Dirlantas Polda Papua dan Honda Club Community menyelenggarakan kampanye safety riding dengan menggelar touring Mancanegara dengan tema"Safety Fun Riding Rally ". Touring kali ini benar-benar beda dan merupakan touring  yang pertama dilaksanakan di Papua yang berhasil menjelajah sampai kenegara Papua New Guinea yang diikuti sebanyak 180 peserta dan semua menggunakan motor Honda, dengan mengambil star dari halaman kantor Astra Motor,dan finish di Papua New Guinea.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan yang telah melanglang buana bumi  Cenderawasih  tiba dengan selamat kembali ke Kota Jayapura setelah singgah di pemancingan Koya Resort untuk menggelar acara Gathering karyawan dan sosialisasi Undang- Undang undang-undang UU No 22 Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). "Sungguh touring yang sangat berkesan buat karyawan dan Club Honda Motor" demikian kata-kata pertama yang diucapkan oleh salah satu peserta dari Timika  Bro Arnold.Touring ini sendiri langsung di pimpin oleh Region Head Astra Motor Jayapura,Bpk Jeffri Rimeldo dan dibantu dari jajaran satuan Polisi Jalan Raya dan beberapa sweeper handal JTMC  Jayapura.


Acara ini melibatkan seluruh karyawan Astra Motor Jayapura,perwakilan dari Timika, Meruke, Sorong, Manokwari. Dan juga melibatkan Klub dan komunitas serta jajaran kepolisian jalan raya. Keikutsertaan klub dan komunitas ini sangat membantu touring ini. Pasalnya para Bikers ini telah berpengalaman dalam hal menjelajah jalanan. Dan pengetahuan mereka tentang konsep safety riding adalah hal yang paling penting, bagi peserta  touring yang belum pernah melakukan perjalanan touring seperti ini.

Salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan di jalan raya adalah melakukan kampanye safety riding. Banyak elemen harus ikut berperan aktif, salah satunya adalah HSO Jayapura selaku Maindelaer sepeda motor Honda diPapua denga dimulai dari seluruh stakeholdernya yang memahami bahwa safety atau keselamatan sebagai hal utama karena menghargai nilai kehidupan manusia,kami percaya bahwa dengan meningkatkan kesadaran terhadap keselamatan berkendara pada setiap individu merupakan suatu langkah maju untuk menghindari atau mengurangi kecelakaan lalu lintas.

Kampanye Honda Safety Riding ini merupakan langkah positif yang akan diharapkan dapat menekan laju kecelakaan lalu-lintas di Indonesia. Semoga untuk ke-depannya, semua pengendara motor di Indonesia khususnya di Papua dapat berkendara dengan aman dan nyaman, serta angka kecelakaan lalu-lintas mudah-mudahan akan bisa berkurang.Mari Kita Mulai dari diri sendiri  pasti bisa.

Honda Pelpor Safety Riding.........

Honda is No 1............

1 comment:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS