Thursday, October 11, 2012

KOPDARGAB HCSTI SUMUT ACEH


TAKENGON, ACEH 06 & 07 0KTOBER 2012

Kopdargab Hcsti Sumut Aceh
HCSTI chapter Lhokseumawe mengadakan acara kumpul bareng Hcsti Sumatera utara dan Aceh dengan tema Silaturahmi dan KOPDARGAB yang di adakan di kota Takengon  yang merupakan salah satu kota wisata di provinsi Aceh. Acara ini  di hadari oleh chapter Banda aceh, Lhokseumawe dan Medan.

Chapter Lhokseumawe
Seluruh peserta yang hadir tiba di kota Takengon pada sabtu sore, mereka di sambut oleh salah satu Comunity Honda di Takengon.  Kemudian peserta diajak menuju penginapan untuk beristirahat menyambut  acara inti yaitu Kopdar Gabungan di tempat yang telah disediakan oleh tuan rumah.

Acara ini di buka oleh ketua Chapter Lhokseumawe Surya Dharma Putra (oyya) yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari bro Ridha Yahdi Iqbal ( Ibel) selaku ketua pelaksana. Dalam kegiatan ini ada beberapa poin pembahasan. Yaitu:

1. Perkembangan Chapter
2. Pemahaman Organisasi
3. Sejarah HCSTI
4. SEJARAH  SUMATERA BERSATU (SB)
5. Pembahasan AD/ART HCSTI
6. KAS HCSTI dan KAS SB
7. Perencanaan agenda KUMPUL BARENG ke 2.
8. Persiapan Musyawarah Nasional diBandung
9. Persiapan Anniversary 2nd Hcsti chapter Lhokseumawe
10. Sharing kendala yang dihadapi di chapter

Keesokan harinya seluruh CYSERS yang ditemani oleh Comunity Honda Takengon bersilaturahmi ke main dealer PT.CAPELLA DINAMIKA NUSANTARA yang kemudian dilanjutkan dengan menujuk objek wisata kota takengon yaitu "Pantan Terong".

Sore harinya seluruh peserta melanjutkan perjalanan pulang menuju kota masing-masing. Semoga agenda kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota yang berada di ujung barat Indonesia. Amien.

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS