Sunday, November 18, 2012

INFO HONDA BIKERS DAY 2012

Honda Bikers Day 2012 Prambanan

Salam Satu Hati Untuk Indonesia dalam Event Honda Bikers Day 2012 #HBD2012

setiap peserta akan membayar biaya registrasi sebesar Rp.5.000,- per orang ditambah peserta wajib membawa minimal SATU BUKU BACAAN (layak disumbangkan) untuk program CSR + mengenakan ATRIBUT BERMOTIF BATIK (baju/syal/tas,dll) sebagai bentuk partisipasi peserta mengikuti acara Honda Bikers Day 2012.

Peserta adalah Bikers HONDA baik perorangan, club, atau komunitas yang menggunakan motor HONDA. peserta yang memiliki club / komunitas harus mendaftar secara kolektif (panitia tidak menerima pendaftaran secara individual, apabila ada maka akan dianggap gugur). Peserta yang berasal dari club HONDA wajib konfirmasi keberangkatan dan jumlah peserta serta nama bikers ke Main Dealer (MD) atau Honda Sales Operation (HSO) sesuai yang didaftarkan ke panitia karena panitia akan mengecek apakah data sudah sesuai dengan yang dilaporkan.

Peserta non club Honda / perorangan cukup mendaftar melalui email serta wajib melampirkan alamat lengkap sesuai kota asal bikers (sesuai alamat SIM). Seluruh Bikers baik club/komunitas HONDA maupun perorangan bisa mendaftar via email kosong ke hondabikersday@yahoo.com dengan subject "registrasi HBD 2012". Kami akan membalas email anda dengan form (excell) yang harus segera diisi dan dikembalikan (dikirim) ke kami.

Panitia hanya menyediakan fasilitas untuk 1 - 10000 (satu sampai sepuluh ribu) pendaftar pertama berupa paket merchandise (pin+stiker+kartu games) & fasilitas (voucher makan 2 kali sabtu & minggu). Sedangkan untuk peserta ke-10001 (sepuluh ribu satu) dan seterusnya tetap boleh datang ke acara Honda Bikers Day 2012 namun tidak mendapatkan fasilitas yg tersebut diatas.

Untuk fasilitas menginap hanya disediakan Tenda untuk Paguyuban / Asosiasi yang akan dibagi seadil mungkin pada saat pertemuan asosiasi dan main delaer se-Nusantara di Jogjakarta pada tanggal 10 - 11 November 2012.

Pendaftaran batch pertama akan ditutup pada tanggal 25 November 2012 (atau jika kuota 10.000 ribu merchandise sudah terpesan/ terpenuhi) Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di
twitter : @hondabikersday
facebook : http://www.facebook.com/ honda.bikersday.2012
email : hondabikersday@yahoo.com

Honda Bikers Day Tedy Suryadi Christa Adhi Dharma Budi Wijayanto Paguyuban Motor Honda Yogyakarta mohon bantu share dan sebarkan info ini ke Seluruh Bikers Honda se- Nusantara | Salam Satu Hati

1 comment:

  1. Keren juga nih acaranya tapi udah kelewat hehe, jangan lupa pake
    jaket motornya ya bro biar aman dan nyaman diperjalanan :)

    ReplyDelete

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS