Sunday, January 1, 2012

FLASHBACK HCST INDONESIA 2011 SEMESTER I

Perjalanan klub Hcst Indonesia di tahun 2011 telah terpatri dalam ingatan seluruh anggotanya. Berbagai kegiatan, acara, sampai permasalahan yang sempat melanda klub yang semakin berkembang seiring gerak roda dari para pengurus dan jajarannya ini. Sedikit ulasan dan kilas balik hal yang sudah terjadi dalam lingkaran klub ini akan di sedikit dijabarkan disini. Semoga menjadi satu ringkasan dalam catatan sejarah perkembangan team ini.

Januari
Tidak banyak memang kegiatan yang dilakukan oleh chapter-chapter pada awal tahun, mungkin memang dikarenakan hampir semua kegiatan disusun dan diagendakan dibulan ini. Jadi para pengurus chapter pun memang harus merancang, kegiatan mana yang harus dilalui chapter pada agenda tahun ini.


Chapter Bandung, Cirebon, Subang, Majalengka @Indramayu
Samarinda - Paser
Hcst chapter Tanjung


Febuari


Sumatra Charity (Bengkulu) Oleh Chapter Jakarta
Bloody Valentine


Bloody Valentine. Donor darah yang dilakukan oleh Hcst chapter tangerang ini bukan yang pertama kalinya. Kegiatan ini di sponsori langsung oleh Ahass SMS selaku rekanan pasukan yang biasa di sebut Cysta ini. Lebih dari 60 orang yang mengikuti kegiatan ini. Hcst depok, purbalingga, palembang dan komunitas motor di Tangerang utara dan Tangerang kota.


kopdargab Bogor
Kopdargab Bogor











26 Febuari 2011 adalah tanggal yang terbilang sakral bagi Hcst Chapter Bogor. Karena dari kegiatan yang dihadiri oleh 110 Cysers lebih dari Jadetabekjur dan Rangkasbitung ini adalah awal dari bergeraknya Organisasi klub yang para anggotanya di sebut Cyborg Ini. Kegiatan ini berawal dari ide kecil saat kopdar di panahan, yang bertujuan agar hcst chapter bogor bisa lebih semangat dan berkembang lagi.


Maret
Ultah CSCB (Serang, Banten)
Jarak bukanlah halangan bagi kami untuk tidak menyempat waktu hadir dalam undangan besar di Provinsi banten ini. Ultah CSCB (City Sport 1 Community Banten) dan COMBAT (COMmunity BAnten Tiger) yang diselenggarakan di "waterboom" serang, banten pada 12 Maret 2011 silam. Sebanyak 38 Cysers ikut hadir dalam perayaan acara ini, yang keseluruhannya berasal dari Jabodetabek dan Rangkasbitung.

Anniversary Hcst Chapter Depok 2011

Ultah Hcst Chapter Depok yang saat itu pelataran parkir setya utama motor atau markas Cysers Depok dipenuhi oleh 100 pasang roda motor Honda cs1. Chapter yang hadir meliputi Jabotabekjur, Bandung, Karawang, Purwakarta, Subang dan perwakilan dari Pekanbaru. Hadir pula dalam kegiatan ini Om Boyke selaku INA 002.

Baca selengkapnya Anniversary Hcst Depok

Pernikahan bro Harrier RangkasBitung

pelantikan Hcst Palembang

April
Rakernas II Surabaya
Seiring perkembangan dan berjalannya waktu, untuk lebih memaksimalkan kinerja para pengurusnya. Maka setiap 1 Tahun sekali klub ini mengadakan rapat pengurus yang disebut dengan "Rakernas" (Rapat kerja nasional), yang berlangsung di trawas mojokerto pada 22 April 2011. Dengan tuan rumah Hcst chapter Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 90 anggota dari seluruh chapter yang ada saat itu, yang kesemuanya adalah pengurus chapter.

Baca selengkapnya tentang Rakernas II

Mei
Samarinda
Banjarmasin
Banjarmasin








Juni
Kopdar Gabungan & City Rolling Jabodetabekjur 50 Cysers
Melanjutkan touring yang pertama kali diadakan di pelabuhan ratu mei 2010 silam. Jabar Banten Bersatu II yang diadakan di sariater subang kali ini, telah membubuhkan catatan baru dalam sejarah Hcst Indonesia. Dalam kegiatan ini di barengi dengan berdirinya Pengda Jabar Banten Hcst Indonesia, yang bertujuan sebagai wadah pemersatu antara dua provinsi di bagian barat pulau jawa ini. Terpilih sebagai pengurus secara demokrasi Bro Hendra (Ketum), Bro Adam (Waketum), Bro Farouq (Sekertaris) dan Bro Hepi (Bendahara).

Hcst Indonesia "Wings Guna Bhakti" Juni 2011

Kegiatan ini juga disponsori langsung oleh main dealer Honda Jawa barat, DAM (Daya Adicipta Mustika) yang diwakili oleh kang AW (Asep Wawan). INA 001 ( Dj Areef) sebagai posisi struktural tertinggi Hcst Indonesia juga menyempatkan mengaspal jauh dari surabaya, dengan mengajak beberapa rekan turingnya untuk sekaligus meresmikan pembentukan pengda Jawa Barat & Banten.

Baca selengkapnya JBB II

Baca kelanjutan Artikel Ini

1 comment:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS