Sunday, January 1, 2012

FLASHBACK HCST INDONESIA 2011 SEMESTER II


Hcst Chapter Bandung @Sirkuit Subang


Anniversary Hcst chapter Samarinda
IMHS (Samarinda)











Anniversary Hcst Indonesia chapter Samarinda yang kedua, acara ini mengundang seluruh anggota IMHS (Ikatan Motor Honda Samarinda). Acara yang diselenggarakan bulan juli silam ini terbilang cukup meriah, terlihat dari banyaknya peserta yang hadir. Acara ini juga dijadikan ajang silaturahmi antara banyak komunitas motor di samarinda, dalam menyambut bulan puasa.

Hcst chapter Bandar Lampung
TNG, DPK, JKT, PLB, CSCB










Deklarasi Hcst Chapter Bandar lampung 11 Juli 2011, kegiatan yang dipelopori langsung oleh main dealer Honda bandar lampung ini. Diadakan dipasar festival Kota Bandar Lampung. Acara yang terbilang cukup sukses ini, sekaligus menorehkan semangat baru bagi beberapa perwakilan rombongan. Karena beberapa orang dari team ini baru pertama kalinya menjejakkan kaki di pulau terbesar ke 6 didunia ini.

Agustus

Kopgab Majalengka & Kuningan
chapter Majalengka & Kuningan

Dikarenakan bulan ini dilalui oleh kegiatan puasa, bagi umat muslim beragama. Maka menurut catatan penulis pun, tidak banyak kegiatan yang berlangsung pada bulan ini. Hanya beberapa kegiatan seperti sahur on the road, anniversary Hcst Surabaya, Kopdar Kuningan dan Majalengka.

Anniversary Hcst Chapter Surabaya
sahur on the road Tangerang, Rangkasbitung, Depok


September
halal bihalal Hcst Indonesia
Halal bil halal Hcsti. Sepertinya tradisi halal bil halal tidak serta merta berlaku untuk umat beragama muslim saja, terbukti dengan diadakannya kegiatan ini. Bisa menjadi teropong kecil bagi dunia, bahwa halal bil halal adalah ajang silaturahmi besar yang memang mutlak dilakukan untuk memecah garis perbedaan umat beragama. Kegiatan yang diselenggarakan oleh chapter tangerang ini, terbilang cukup sukses. Terlihat dengan hadirnya banyak peserta dari berbagai kota. INA 001 pun menyempatkan cuti untuk ikut bersilaturahim dengan anggotanya dievent ini.

touring bukit kasih Hcst chapter Manado
Hcst Chapter Manado










Oktober
chapter singkawang
touring bangka belitung



November
Munas to rakernas
Munas III
Munas Jogjakarta (11.11.11). Belum terlupakan dari kenangan para anggota yang menhadiri event terbesar Hcst Indonesia selama tahun 2011 ini. Musyawarah Nasional ke III yang berlangsung cukup meriah di Komplek wisata kaliurang, Yogyakarta. Berbagai kegiatan mewarnai acara ini, city rolling malioboro, penanaman pohon di kawasan reservasi merapi, dan masih banyak lagi. Peserta terjauh berasal dari Lhokseumawe dengan jarak darat +/- 3.500 KM ditempuh dalam 10 Hari perjalanan.

Baca Selengkapnya tentang Munas

Desember
hbd bromo 2011
anggota baru

Tabur

Hcst chapter Majalengka & Kuningan @Bandung

Baca selengkapnya Tentang Tabur


resepsi pernikahan bro adam dan anggota cianjur

resepsi Bro budi ketum samarinda
Hcst Chapter Bandung @Bayah

Tahun Baru


Hcst Chapter Bogor

Palembang
yogya, klaten, semarang, bekasi




No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS