Wednesday, March 7, 2012

KOPDARGAB CIANJUR AJANG SILATURAHMI REGIONAL JAWA BARAT


Sebagaimana agenda kegiatan tahun 2012 Hcst Indonesia Regional Jawa barat & Banten, ada salah satu kegiatan yang bertujuan untuk melatih "sikap" para anggota baru saat melakukan perjalanan jarak dekat atau pun jauh. Kegiatan ini di tekankan kepada anggota baru agar mengerti simbol - simbol atau "kode turing", dalam setiap melakukan perjalanan jarak jauh bersama rombongan. Dengan harapan seluruh anggota sudah mengerti irama serta aturan main dalam berkendara dijalan agar tercipta rasa nyaman dan aman bagi seluruh pegguna jalan umum.

Dalam kesempatan Kopdar Gabungan ini juga bertepatan dengan ultah Hcst Chapter Cianjur ke III, yang jatuh pada tanggal 14 Februari silam. Acara yang dihari oleh lebih dari 120 Cysers ini, didukung juga dengan cuaca yang cerah pada malam itu. Berbagai undangan kegiatan serta pengumuman yang menyangkut kegiatan klub dijabarkan pada kesempatan yang jarang terjadi ini.

Kopdargab Hcst JBB
Undangan meliputi kegiatan "Sumatra Bersatu" di Palembang pada 23-25 Maret,  Baksos "Bloody Valentine" Cysta. Acara yang selalu menjadi agenda tahunan JBB "Jambore Honda CS1 Regional Jabar Banten" Kuningan 16 Juni mendatang, serta Munas IV Hcst Indonesia di Bandung yang rencananya diadakan pada bulan Oktober 2012.

Tercatat oleh panitia yang menghadiri acara tersebut berasal dari Hcst Chapter Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Cianjur, Depok, Tangerang, Cipanas, Subang, Majalengka, Purwakarta, Karawang, Rangkasbitung, Kuningan dan tamu terjauh berasal dari Cysers Bandar Lampung Bro Noprijal.

Hcst Chapter Cianjur

Hcst Chapter Jakarta juga berkesempatan hadir dalam kopdargab ini,  rombongan kota yang bermaskot "elang bondol" ini dikawal oleh 20 Cysers. Ini menandakan bentuk silaturahmi dan solidaritas yang tinggi bagi sesama Cysers. Gong acara di akhiri dengan meniup lilin sebagai simbol merayakan hari jadi Hcst Chapter Cianjur. Semoga semakin Solide dan terus berkembang bersama kami. Salute.

Baca Juga "Kopdargab Di Markas Cyborg"

1 comment:

  1. slamat ulang tahun hcst chapter cianjur soga makin solid dan saluteee.....

    ReplyDelete

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA.
SARAN & PENDAPAT ANDA SANGAT BERHARGA BAGI KAMI.
KOMENTAR TIDAK BERBAU SUKU, AGAMA & RAS